Dijual Ruko cikarang Gramapuri Persada 100 juta

Senin, 17 Januari 2011

Developer yang bernama PT. Tata Bumi Persada berhasil dan sukses dalam mengembangkan rumah dan ruko habis terjual di Perumahan Gramapuri Cibitung, Sekarang PT. Tata Bumi Persada telah mengembangkan di Cikarang dengan Lahan tanah sekitar +/- 130 Hektare dengan +/- 4000 unit rumah yang telah terbangun dan telah di huni sekitar +/- 3500 KK. Ruko pada Tahap Pertama di Perumahan Gramapuri Cikarang sudah terjual dan pada tahap Kedua Tinggal Beberapa unit lagi. Dikawasan perumahan di gramapuri cikarang dihuni 90% karyawan di perusahaan seperti di kawasan MM 2100 Cibitung, Kawasan Jababeka 1 & Jababeka 2,Kawasan Ejip, Delta Silikon, Maupun Hyundai.

Note : Ruko yang sudah terjual No. 1, 9, 10, 11, 12, 15 dan 15A
Ruko yang belum terjual No. 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 8A dan 14
Ruko ini cocok untuk segala jenis usaha seperti usaha Bengkel Motor, Mobil, Makanan, Warnet, Games Online, Salon, jualan Pakaian, Klinik maupun Rumah Sakit atau sekadar investasi.
NB : Ruko Gramaniaga berdekatan dengan daerah tambelang karena Rencana Pemda Bekasi akan membangun Kab.bekasi di daerah tambelang dan Islamic Centre dan Asrama Haji sedang di bangun di daerah ini serta Tol cibitung dipertemukan dengan tanjung priuk akan dibangun sehingga harga property akan semakin naik drastis

Kelebihan dan Keuntungan Ruko Gramaniaga adalah :

- Dekat dengan fasilitas pendidikan
- Dekat dengan Stasiun KA Cikarang
- Dekat dengan Terminal Cikarang yang baru
- Dekat dengan Pasar Cikarang
- Dekat dengan Tol Cikarang Barat(12KM)
- Dekat dengan Tol Cibitung(15KM)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post