SEWA JUAL PABRIK GUDANG JABABEKA CIKARANG

Kamis, 22 September 2011

Apakah Bapak dan Ibu sedang mencari Gudang atau Pabrik di daerah cikarang ? Bila Iya, Bapak atau Ibu bisa menghubungi saya karena saya mempunyai beberapa stok Gudang atau Pabrik di daerah Cikarang dan sekitarnya. atau bisa kunjungi blog saya di : http://propertycikarang.blogspot.com selain gudang dan pabrik, juga tersedia kavling baik itu kavling industri maupun kavling rumah, ruko, rukan, sewa apartement (daerah lippo cikarang dan sekitarnya), serta rumah tinggal. Contact Person : HENDRA 081806628830/085695003343 atau add Pin BB : 273E82D1
harap hubungi langsung ke telepon, karena kalau email atau sms saya mungkin tidak bisa membalas dengan cepat. terima kasih atas perhatiannya. atau add YM (Yahoo Messenger) saya dengan id : ahenodsyuga90

 

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post